CSS – Mengenal Pseudo-Element di CSS

0
Pamulang - Pseudo-Element dalam CSS. Apa sih Elemen Pseudo di CSS itu? Berhubung gw itu bukan tipe pemberi penjelasan yang baik dan benar dalam Ejaan Yang Disempurnakan di Bahasa Indonesia jadi...

Membuat CSS Class aktif di menubar dengan PHP

Pamulang - Tau kan tentang fungsi AKTIF di bagian menu di website? Biasanya itu ditandain dengan bermacam-macam cara. Entah itu dengan garis bawah, warna huruf, background, de el el. Dalam artian...

CSS – Membuat elemen div Center

0
Bintaro - Ehm.. 3 bulan yah dari postingan terakhir gw di blog tutorial ga jelas ini. Harap maklum yah, mau gimana lagi. Bener-bener lagi (sok) sibuk banget soale dari terakhir gw...

Efek kedip-kedip simpel dengan jQuery

0
Pamulang... nah nah nah.. Akhirnya bikin tulisan lagi nih setelah sekian lama ber (sok)sibuk2 ria. Okeh kali ini gw mau share gimana teknik sederhana bikin animasi kedip-kedip atau istilah keren dalam...
Joomla

Maxlength Text on Joomla Search Module

2
Pamulang.. Hello World, Hello Joomla-ers, Hello hello hello (alah!!)... Hhe.. Gimana kabar kawan semua, semoga terus diberikan kekuatan untuk terus jalanin hidup yah oleh Tuhan YME :D Sebelumnya gw mau ngucapin...
jQuery

Background Image Slider

0
Jakarta.. Sempet ada permintaan untuk design web yang temanya itu serupa tapi tak sama kaya www.selenagomez.com yang banner slidenya itu diganti jadi background slider. Untuk yang web Selena Gomez itu lebih...

Coordinate on HTML Image Map Area Tag

8
Pamulang... Nyambung lagi dari tulisan gw sebelomnya mengenai HTML Image Map Area Tag yang sedikit gw bahas tentang gimana cara bikin beberapa link di Image. Berhubung mata dah gag kuat lagi...

HTML Image Map Area Tag

12
Pamulang... Pernah gag nemuin Image yang di tempelin fungsi Link? Pasti banyak kan yah, tapi disini maksud gw ntu Image yang ditaro fungsi link tapi gag keseluruhan dari image itu yang...

DIGSBY.. IM, EMAIL, and Social Networks

0
Pamulang... Sebelomnya gw udah pernah nulis tentang engine buat multiple account chat, Pidgin. Nah sekarang gw mau shared engine yang MANGTAPS juga buat multiple chat! Bahkan lebih dari sekedar...

Build Dynamic Website With PHP

Pamulang... PHP, bahasa pemrograman PHP ini keknya itu penting banget buat orang yang suka ngutak-ngutek Website selain dari HTML, CSS, n JavaScript. Dari dulu itu gw sebenernya dah jatuh cinta banget...