Build Image With Keyboard Characters

2
Pamulang.. Duh seneng banget deh hari ni. Tau gag tentang gambar yang dibuat pake karakter dari keyboard? awalnya itu gara-gara gw lagi maen game perang suku onlen. Nah gw kan mau...

Basic Command Directory on Terminal Unix/Linux

2
Pamulang.. Mulai seneng sama Linux? Nah simplenya itu yang kudu kita tau itu dasarnya yah sama yang namanya TERMINAL atau KONSOLE, kalo di wendow itu dikenalnye yah Command Prompt. Kalo wendow...

INTERNET PROTOCOL (Binary to Decimal)

0
Pamulang... Hey cyber world INDONESIA, iseng ni mau nulis apaan. Nulis yang simple ajah ya tentang IP (Internet Protocol). Tapi ini hanya sebagian kecilnya ajah, bukan MAKRO dari tentang IP itu....

My library for my future…

Hello World... Bingung nih mau gimana ngatasin sifat pelupa gw makannya gw bikin ini catatan. Sebelomnya gw mau ngucapin banyak terima kasih sampe akhirnya gw kek gini sekarang (mangnya udah jadi apa?)...